Kenali Tanda-tanda Diabetes yang Menjalar pada Kaki Anda

Kenali tanda-tanda Diabetes yang menjalar pada Kaki Anda.- Beberapa kasus ditemukan pada penderita diabetes dilakukan amputasi bila terjadi luka pada tubuh terutama pada bagian kaki. Hal ini banyak terjadi karena faktor keterlambatan dalam penanganan luka yang ada di kaki sehingga luka semakin parah dan solusi yang diambil adalah dengan mengamputasi kaki yang terkena luka agar tidak merembet ke bagian tubuh lainnya.

Pada penderita diabetes hendaknya segera melakukan tindakan pencegahan dan pengobatan dengan berkonsultasi ke dokter ketika dirasakan atau ditemukan ada yang masalah dengan kaki kita. Kenyataan yang ada, ketika kondisi sakit sudah cukup parah, barulah penderita memeriksakan dirinya ke dokter.

Gejala diabetes yang menjalar pada kaki yang harus diwaspadai yaitu kaki sering mengalami kesemutan, terasa kebal atau baal, sering gatal, dan kuku berwarna kuning. kaki juga sering terasa sakit dan nyeri padahal tidak terdapat luka pada kaki.

Tanda menghitam seperti bekas luka pada kaki juga menandakan aliran darah yang mengalir ke kaki menjadi tidak stabil atau terhambat karena diabetes. Aliran darah pada penderita diabetes lebih lambat karena darah yang mengalir lebih kental tidak normal seperti pada darah orang yang sehat. Tungkai pada kaki terlihat bengkak dan merah tanpa rasa sakit.

Penggunaan alas kaki juga harus anda waspadai agar tidak membuat kaki luka atau lecet. Pada penderita diabetes bila terjadi luka pada kaki akan sulit disembuhkan bahkan bisa bertambah parah apabila dibiarkan. Racun yang mengumpul di kaki pada penderita diabetes membuat luka pada kaki jadi susah untuk disembuhkan apalagi pada penderita diabetes jenis basah.

Obat yang baik untuk diabetes sebaiknya menggunakan obat herbal yang tidak mengandung bahan kimia. Karena penggunaan obat-obatan berbahan kimia akan membuat kerja ginjal semakin berat, sementara pada penderita diabetes, ginjal sangat rentan berpotensi rusak.

Akses web site ke alamat obatdiabetes.co.id untuk mendapatkan obat herbal yang ampuh mengatasi sakit diabetes anda. Anda akan merasakan khasiatnya setelah mengkonsumsi obat herbal ini.


Leave a comment